Tingkat Kepentingan Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan
Nama Variabel
Tingkat Kepentingan Penanganan Pengaduan, Saran, dan Masukan
Alias
-
Konsep
Kepentingan; Penanganan Pengaduan; Saran; Masukan
Definisi
Tingkat Kepentingan tata cara penyampaian saran dan masukan untuk perbaikan pelayanan
Referensi Pemilihan
-
Referensi Waktu
Saat Pendataan
Ukuran
-
Satuan
-
Tipe Data
integer
Klasifikasi Isian
1. Sangat tidak penting 2. Sangat tidak penting 3. Kurang penting 4. Kurang penting 5. Penting 6. Penting 7. Sangat penting 8. Sangat penting
Aturan Validasi
wajib diisi;
Kalimat Pertanyaan
Pemberi layanan menginformasikan mekanisme untuk menyampaikan ketidakpuasan/keluhan atas layanan pengaduan; Responden mudah untuk menyampaikan keluhan atas layanan yang diterima